Situs Download Template Blogger Premium 100% Gratis

Situs Download Template Blogger Premium 100% Gratis - Secara tidak sengaja ketika sedang blogwalking saya masuk ke dalam situs download template dan setelah saya lihat-lihat cukup mengejutkan juga sebab banyak template yang dibagikan merupakan template dari blog-blog ternama.

Entah ini merupakan kabar bagus atau tidak sebab secara etika memang lebih baik tidak melakukan hal demikian dengan membagikan template hasil karya orang lain secara cuma-cuma alias gratis.

Cara Resize Gambar Lewat Hp Dengan Kualitas Yang Bagus

Namun disatu sisi juga terkadang ada pembuat theme yang menjual template secara premium dimana template tersebut juga ia dapatkan secara gratis lalu edit sedikit dan LANGSUNG JADI TEMPLATE PREMIUM KARYA SENDIRI.

Dalam hal ini tentunya tanyalah diri sendiri sebab posisi saya disini cukup netral tidak memihak penjual dan penyebar karena saya berpikir ini dunia online apapun bisa saja terjadi seperti kasus seperti ini yang sudah tidak mengherankan.

Namun menurut pandangan saya secara pribadi jika kalian mendownloadnya untuk dipakai pribadi tentunya tidak masalah juga sebab jika saya berada diposisi sebagai penjual justru harusnya senang sebab ada orang yang menyukai desain hasil buatan kita meskipun ia dapatkan secara gratis.

Tapi jika orang yang mendownload thema kemudian diperjual belikan kembali demi mencari keuntungan itu namanya GAK PUNYA OTAK hahaha.

Buat sobat yang ingin mendaptkan template premium blogger secara gratis bisa melihatnya diblog

https://www.indodzgn.com

Gunakanlah dengan bijak jika memang butuh! sebab saya yakin pembuat template/pemodifikasi template akan senang juga meskipun anda dapatkan secara free jika digunakan secara baik dan benar.

Yang menjadi pertanyaan sekarang apakah saya mendownloadnya?

Saya tidak munafik dan mendownload Template Super Masbro Responsive Blogger karena saya tertarik dengan header desainnya yang bergelombang seperti ombak dan ingin mempelajarinya.

Demikan Sekian sekilas info tentang Situs Download Template Blogger Premium 100% Gratis. Sampai jumpa di postingan menarik berikutnya.

Jejak Unik

Kumpulan Informasi Unik Menarik Dari Berbagai Belahan Dunia. www.jejakunik.com

Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel