Ratusan Visitor Datang Berkat Artikel ini!

Ratusan Visitor Datang Berkat Artikel ini!

Ratusan Visitor Datang Berkat Artikel ini? seperti kita ketahui saat ini mendatangkan traffic blog sangatlah sulit, kita sebagai admin harus pandai mencari peluang di tengah maraknya situs-situs besar yang selalu mendominasi hasil pencarian search engine.

Banyak blogger yang mengeluh karena traffic blognya cenderung menurun padahal kita merasa sudah rajin membuat konten untuk update blog tapi kenapa masih blog kita masih sepi pengunjung yah? apakah ada yang salah dengan blog kita?

Saya berpendapat, tentunya Anda tidaklah salah dan saya yakin jika kalian juga sudah mahir untuk membuat konten yang bagus hanya saja (menurut saya) artikel yang kita buat terkadang tidak tepat sasaran dan cenderung basi dalam arti kurang memberikan minat pembaca.

Lho kenapa begitu?

Yah, terkadang kita kebanyakan asal menulis saja (yang penting blog update) jika kalian berpikir seperti itu saya katakan Anda akan "Sia-sia", jika kalian ngeblog 10 tahun yang lalu cara seperti itu sangat bagus dan biasanya blog yang rajin update akan mendapatkan peringkat yang bagus dalam pencarian serta traffic nya biasanya sangat tinggi.

Semakin ke sini perkembangan semakin maju dan dunia blog banyak mengalami perubahan yang terkadang sulit untuk dimengerti, saat ini update artikel rutin saja tidaklah cukup bisa mendatangkan traffic masih banyak lagi faktor yang harus kita lalui seperti rajin berpromosi lewat medsos dan lain-lainnya.

Saya tidak akan mengulas detail bagaimana cara berpromosi di medsos yang baik, namun pada kesempatan yang baik ini saya hanya ingin menekankan jika untuk mendatangkan traffic blog yang lebih banyak, kita harus melihat trend/moment yang sedang ramai dibicarakan dalam dunia maya.

Contohnya saya membuat artikel ini menjelang Tahun Baru Imlek yang berjudul Gong Xi Fa Cai dan Arti Ucapan Imlek Bahasa Mandarin dan setelah saya posting dalam sehari view konten ini sangat luar biasa banyak untuk blog yang belum genap 1 bulan ini.

Update: Postingan ini sudah kami hapus!

Ratusan Visitor Datang Berkat Artikel ini?

View tersebut merupakan yang terbanyak yang pernah saya alami dalam 1 hari membuat artikel, biasanya untuk blog ini mentok di angka 100 PW, tapi untuk artikel di atas dapat menembus ratusan view dalam sehari.

Saat konten tersebut dibuat, momentnya memang menjelang Imlek 2020 dan mungkin artikel yang saya buat itu sedang banyak orang yang mencarinya, sehingga view artikel tersebut bisa menembus angka ratusan dalam sehari.

Saya berkesimpulan dari apa yang saya alami, untuk membuat konten yang bisa mendatangkan traffic ternyata kita harus melihat perkembangan di sekitar yang sedang ramai dibicarakan, contohnya saat ini di beberapa kota sedang terkena musibah banjir dan ini merupakan topik yang bisa sobat ulas di blog kalian (hanya contoh).

Selebihnya kalian tinggal berkreasi untuk membuat ide tulisan, semoga pengalaman mendatangkan ratusan visitor dalam sehari dapat menambah wawasan kita semua untuk bisa belajar bersama agar menjadi penulis/blogger yang lebih baik.

Happy Blogging!!!

Jejak Unik

Kumpulan Informasi Unik Menarik Dari Berbagai Belahan Dunia. www.jejakunik.com

Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel