Template Blogspot Rasa Wordpress, Memang ada?

Template Blogspot Rasa Wordpress - Belakangan ini saya sering blogwalking dan nimbrung bareng di komunitas blogger di facebook untuk mencari tahu berita yang sedang hot dalam dunia perblogeran ini.

Banyak user blogger yang membahas template blogspot rasa wordpress, maksudnya mungkin begini template yang mempunyai dua tampilan posting berbeda (pertama post umum) (kedua post produk/jasa)

Template dengan model seperti ini jujur saya baru pertama kali melihatnya di blogger, jika pada wordpress saya tidak heran sebab saya sering melihatnya juga, jadi template blogspot rasa wordpress menurut saya memang sebutan/terobosan yang bagus di tengah wabah covid-19 ini.

Untuk melihatnya anda dapat berkunjung ke blog sugeng.id dan disitu kita bisa melihat template premium blogger rasa wordpress buatan mas Sugeng yang diberi nama Link Magz. Template tersebut menurut saya sangat bagus dari segi desain serta fitur yang tertanam pada template tersebut sangat modern.

Saya rasa template model seperti itu merupakan suatu terobosan yang bagus, karena kita tidak perlu membuat banyak blog jika kita mempunyai bisnis online, cukup satu template maka kita dapat menulis konten seperti biasanya dan tetap bisa berjualan layaknya toko online (padahal bukan template online shop).

Template Blogspot Rasa Wordpress, Memang ada?

Saat ini sudah banyak admin blogger yang menggunakan template buatan mas Sugeng tersebut, apa mugkin anda salah satunya?

Terispirasi dari template Link Magz - blog.jejakunik.com coba membuat halaman seperti itu, sebenarnya sih niat jualan tapi saat ini belum terpikirkan produk yang ingin dijual hehe. Tampilannya seperti berikut (hanya contoh)

Template Blogspot Rasa Wordpress Yang Sedang Populer

Pada halaman blog ini terdiri dua postingan berbeda layaknya template blogspot rasa wordpress ala Link Magz, pertama kalian lihat di menu HOME dan PRODUK, kalian bisa membedakannya sendiri. Hasilnya mungkin tidak begitu bagus namun buat saya sudah lebih dari cukup, sebab saya bukanlah creator template.

Demikianlah ulasan singkat tentang Template Blogspot Rasa Wordpress, teruslah berkarya dan jangan terlalu sering gonta-ganti template blog sebab ada beberapa hal yang bisa merugikan blog kamu seperti yang sudah diulas pada postingan sebelumnya Dampak Terlalu Sering Gonta-ganti Template Blog Yang Tidak Kita Sadari.

Jejak Unik

Kumpulan Informasi Unik Menarik Dari Berbagai Belahan Dunia. www.jejakunik.com

Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel