Template Blogger Premium Paling Juara

Template Blogger Premium Paling Juara - Memilih template blog sebenarnya bukanlah hal yang sulit sebab saat ini banyak sekali template-template blogger yang super keren dengan kualitas SEO yang bagus. Kalian tinggal search di google maka akan banyak rekomendasi template-template keren yang bisa kalian pilih baik premium maupun gratisan.

Buat kamu yang baru pertama kali terjun dalam dunia blogging dan bingung memilih template blog, saya akan berikan sedikit gambaran agar kamu tidak salah pilih dan dijamin blog kamu akan tampil super keren hehe.

Saya menyarankan buat kamu yang baru pertama membuat blog langsung saja memilih template blogger premium sebab kamu akan mendapatkan update versi terbaru dan gratis support dari pembuat thema. Sehingga kamu tidak perlu pusing memikirkan koding-koding jika ada pembaharuan dari template tersebut sebab admin penjual pasti sudah mempersiapkannya.

Baca juga: Keuntungan Membeli Template Blog Premium

Ada beberapa template premium yang menurut saya sangat juara dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi yang bisa kamu coba.

PERTAMA...

Template Kompi Flexible

Template Kompi Flexible

Siapa yang tidak kenal dengan besutan Template Kompi Ajaib ini, template yang diberi nama Kompi Flexible ini cukup laris manis dan banyak sekali dipergunakan oleh blogger-blogger baik pemula maupun senior. Sesuai namanya template ini sangat flexible dan untuk SEO nya tidak perlu diragukan lagi sangat ramah di mesin pencarian.

Tidaklah heran template kompi flexible ini masuk nominasi template blogger juara sebab sudah terbukti dan dijamin blog anda makin ngacir. Untuk demonya bisa lihat DISINI. Silahkan kunjungi blog Kompiajaib.com untuk melihat fitur-fitur serta kelebihan dari template juara ini.

Baca juga: Cara Merubah Warna Menu Header Template Kompi Flexible

Template LinkMagz

Template LinkMagz

Template buatan Mas Sugeng ini tidak kalah fenomenal dan banyak sekali dipakai blogger-blogger se NKRI. Template LinkMagz merupakan suatu terobosan dari suatu inovasi perkembangan template blogger. Fitur yang tertanam sangat keren dan Mas Sugeng sendiri menjuluki template blogger ini rasa wordpress! Amazing bukan?

Baca juga: Template Blogspot Rasa Wordpress, Memang ada?

Tidak heran template LinkMagz ini cocok disebut template blogger premium juara sebab memang sangat bagus dan kaya akan fitur. Anda bisa langsung menuju blog Sugeng.id untuk melihat kelebihan dari template ini.

Template Kompi Fixed

Template Kompi Fixed

Namanya memang tidak seharum Kompi Flexible dan template LinkMagz sebab saya sendiri jarang melihat ada blogger yang menggunakan template ini, namun perlu sobat ketahui meskipun template Kompi Fixed terlihat biasa saja namun untuk fiturnya tidak perlu diragukan lagi.

Sangat simple dan terlihat minimalis template kompi fixed ini memang terlahir untuk anda yang menyukai blog dengan niche personal blog, Traveling atau sebagai diary online. Saya sendiri menggunakan template ini namun sudah sedikit dimodif, jadi menurut saya template ini cocok buat kamu yang baru pertama kali memulai untuk bermain blog.

Baca juga: Template Kompi Fixed, Cocok Buat Niche Blog Personal

Template Eclipse

Template Eclipse

Rasanya kurang pas jika template salah satu design terbaik Indonesia (ArlinaCode) tidak masuk kategori template premium paling juara. Template buatan mba Arlina mungkin bisa dibilang yang paling banyak dipakai blogger sebab jika saya sedang blogwalking rata-rata theme yang saya lihat buatan mba Arlina.

Tentunya dari sekiaan banyak theme yang ia buat, saya harus memilih satu yang terbaik yaitu Template Eclipse yang menurut saya tampilan desain nya sangat modern dan kekinian banget. Warna yang cerah, enak dipandang mengingatkan saya akan tampilan template buatan Kompi Ajaib yang sudah saya tidak pergunakan lagi (untuk bagian homepage nya) lihat DISINI.

Template Noname

Template Noname

Template buatan Bung Frangki yang diberi nama Template Noname ini menurut saya sangat bagus dan wajib kalian coba. Template ini pernah saya pakai sekitar tahun 2018 kalau tidak salah. Saya sangat suka dengan tampilan desain yang bersih dan enak dipandang serta kecepatan template Noname ini tidak perlu diragukan lagi.

Menurut saya template ini sangat unik dan sayang sekali jika kalian tidak mencobanya! untuk melihat detail kelebihan theme juara ini silahkan mampir ke blog Bungfrangki.com.

Yang terakhir...

Sobat bisa isi sendiri dengan meninggalkan komentar yang nantinya akan saya update kembali!

Itulah pilihan Template Blogger Premium Paling Juara menurut saya! bagaimana dengan anda? tentunya semua itu kembali kepada selera masing-masing.

Jejak Unik

Kumpulan Informasi Unik Menarik Dari Berbagai Belahan Dunia. www.jejakunik.com

Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel