Test Responsive Blog Dengan Cepat Dengan Browser Mozilla Firefox

Test Responsive Blog Dengan Cepat Dengan Browser Mozilla Firefox - Dulu saya sering sekali menggunakan browser dari Mozilla Firefox dalam aktivitas blogging yang saya jalani. Kini seiring perkembangan jaman hampir semua orang mulai beralih ke Chrome yang konon jauh lebih ringan.

Meski demikian saya tidak benar-benar melupakan browser Mozilla ini terkadang masih saya gunakan untuk sekedar mengecek tampilan blog saja, sebab sebagai admin blog tentunya kita tidak boleh terpaku hanya dengan satu browser saja karena terkadang ada script/kode yang tidak berkerja di browser tertentu.

Baca juga: Cara Paling Mudah Dan Cepat Mengubah Ukuran Size Pada Gambar

Saya sangat suka dengan fitur cek blog responsive di firefox sebab sangat mudah dan kita tidak harus bolak-balik mengunjungi situs lain hanya sekedar mengecek tampilan blog apakah sudah responsive atau belum, dengan Mozilla Firefox semua menjadi lebih cepat kurang dari 10 detik hasil sudah dapat dilihat.

Cara test responsive blog di Mozilla Firefox sangat mudah kamu hanya perlu menekan keyboard laptop or pc kamu secara bersaman maka otomatis fitur browser mozilla akan langsung menampilkan gambar seperti video berikut.

Demikianlah ulasan singkat tentang Test Responsive Blog Dengan Cepat Dengan Browser Mozilla Firefox, semoga informasi bermanfat dan selamat mencoba.

Jejak Unik

Kumpulan Informasi Unik Menarik Dari Berbagai Belahan Dunia. www.jejakunik.com

Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel