Sejak Blog Kang Ismet Comeback

Sejak Blog Kang Ismet Comeback - Sobat blogger tentu sudah tidak asing dengan sosok Kang Ismet yang merupakan salah satu blogger yang gemar berbagi ilmu tentang dunia blogging.

Lama tidak terlihat entah kemana beliau selama ini dan akhirnya kini kita semua dapat kembali belajar bareng, karena saat ini beliau sudah kembali dari pertapaannya yang panjang.

Informasi kembalinya Kang Ismet ini diberitahu oleh admin blog Kompi Ajaib yang merupakan sahabat dekatnya sebab beliaulah yang memposting berita comebacknya sang legenda ini (bukan legenda Motogp yah!)

Tentunya dengan hadir kembalinya sosok penampakan Kang Ismet akan membuat dunia blogger menjadi lebih berwarna, karena tutorial blognya sangat mudah dipahami dan trik-trik blogger baru pastinya akan sering bermunculan lewat Blog Kang Ismet.

Hal ini tentu sangat menarik! sebab selama ini kebanyakan saya nongkrong melototin blog Kompi Ajaib untuk refrensi belajar saya dan kembalinya sang empuh tentunya membawa angin segar bagi kita untuk belajar koding-koding blog lebih dalam.

Semoga saja Kang Ismet tetap konsisten dalam waktu yang lama dan terus memberikan materi belajar tentang blog sebab comebacknya ini sangatlah membawa dampak positif bagi semua blogger yang menimba ilmu di Blog Kang Ismet.

Saya baru sadar ternyata sudah lama juga saya mengikuti Blog Kang Ismet sebab secara tidak sengaja saya melihat postingan Disqus Top Commenters Widget for Blogger dimana artikel tersebut diposting sejak tahun 2016 dan terlihat foto saya hehehe.

4 Cara Membuat Blog Terlihat Lebih Menarik

Berarti saya termasuk orang yang ceweret suka tanya sana sini sehingga masuk dalam Top Commenters Disqus wkwkw.

Itulah sedikit gambaran tentang kehadiran kembali Kang Ismet, mari kita belajar bareng sebab sosok Kang Ismet tidak pernah memandang blogger pemula seperti kita maupun senior karena semua sama-sama belajar.

Selamat datang Blog Kang Ismet! are your ready? semoga bisa terus memberikan inspirasi belajar dalam dunia perbloggeran ini. Sukses selalu untuk blognya!

Salam Blogger.

Jejak Unik

Kumpulan Informasi Unik Menarik Dari Berbagai Belahan Dunia. www.jejakunik.com

Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel