Rahasia Blog diterima Adsense Dalam Waktu Singkat

Rahasia Blog Diterima Adsense Dalam Waktu Singkat - Kamu yang baru memulai ngeblog dan berencana mendaftarkan blog ke adsense, tapi bingung kira-kira kapan yah waktu terbaik mengajukan blog untuk daftar adsense?

Bila anda benar mencari informasi demikan tentunya kalian sudah berada di tempat yang tepat, karena sebentar lagi saya akan bagikan pengalaman singkat keterima adsense hanya dalam waktu 20 hari saja.

Banyak orang mengatakan untuk mendaftarkan blog ke adsense minimal blog harus sudah jalan 3 bulan dan banyak sekali cerita yang berputar-putar di luar sana. Untuk itu saya akan sedikit bercerita bagaimana blog yang saya miliki Jejak Unik dapat keterima adsense di usia 20 hari?

Awalnya saya tidak yakin jika blog belum genap sebulan bisa keterima adsense, karena sebelum saya mendaftarkan blog ke adsense pastinya saya memerlukan refrensi dan membaca banyak artikel terkait adsense di blog lain.

Rahasia Blog Diterima Adsense Dalam Waktu Singkat

Saat itu saya hanya termenung dan berpikir jika harus nunggu tiga bulan kayanya terasa lama banget, lagian saya berpikir misalkan tidak diterima juga tidak masalah karena tujuan saya ngeblog bukan mengarah ke uang, jadi saya nekad saja mengajukan tanpa pikir panjang lagi.

Saat saya mengajukan blog ke adsense saya inget betul artikel saya masih sekitar 20 artikel saja sama halnya dengan umur domain saya saat itu. Tentunya bisa sama karena selama 20 hari saya rutin update artikel satu hari sekali.

Kemudian saya nekad dan mengisi form-form yang diminta lalu mengirimkannya. Alangkah kagetnya saya saat itu dalam 2 hari saja saya sudah mendapatkan balasan surat cinta dari mba google jika blog saya dapat menayangkan iklan adsense 😋

Cukup senang juga dan gembira juga saat itu lalu saya berpikir ternyata informasi yang saya dapatkan untuk daftar adsense blog minimal harus berumur 3 bulan ternyata tidaklah benar, sebab berdasarkan pengalaman yang saya alami tidaklah demikian.

Kesimpulan

Untuk dapat diterima adsene menurut saya bukan umur blog yang menjadi patokan utama melainkan isi konten yang kita buat, sebab umur blog saya masih beberapa minggu dapat diterima.

Nah buat kamu yang baru pertama ingin daftar adsense cobalah buat konten yang original rutin selama 2-3 minggu kedepan (No Copas) setelah itu kalian bisa coba daftarkan blog ke adsense.

Faktor pendukung lainya pastikan template blog yang kamu gunakan menggunakan menu navigasi yang jelas terdiri dari halaman kontak, sitemap, privacy dan about .

Waktu itu saya daftar adsense pertama pakai template Template Blogger Premium Paling Juara yang bisa kalian coba.

Sudah itu saja yang saya lakuan saat pertama kali mendaftarkan blog ke adsense dan hasilnya saya berhasil menjadi penayang iklan adsense pada blog ini.

Sekarang giliran anda mencoba Rahasia Blog Diterima Adsense Dalam Waktu Singkat yang sudah saya bagikan ini.

Jejak Unik

Kumpulan Informasi Unik Menarik Dari Berbagai Belahan Dunia. www.jejakunik.com

Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel