Lagi Ramai Bahas Install PWA di Blogger

Lagi Ramai Bahas Install PWA di Blogger - Minggu ini kalian akan banyak melihat pembahasan tentang PWA di blogger sebab saat ini salah satu blogger ternama admin Kompi Ajaib lagi getol-getolnya memaksimalkan trik blogger terbaru dengan memasang PWA secara otomatis pada layar smartphone anda.

PWA (Progressive Web Apps) secara singkat yaitu memungkinkan blog kita yang di hosting gratis lewat blogger.com dapat diinstall layakanya aplikasi mobile.

 Lagi Ramai Bahas Install PWA di Blogger

Tentunya ini sangat menarik dan merupakan salah satu terobosan unik yang memang sudah selayaknya dibahas, sebab kita tahu saat ini lalu lintas traffic blog kebanyakan melalui ponsel.

Dengan memasang PWA ini tentunya para pengunjung akan dengan mudah menambahkan situs anda langsung ke smartphone miliknya.

Namun untuk menerapkan trik ini menurut saya cukup rumit dan agak repot untuk kita yang baru belajar ngeblog, meskipun tutorialnya sudah jelas banget di buat Kompi Ajaib namun tetap saja agak sedikit rumit dan perlu ketelitian.

Saya sudah membaca berkali-kali cara Mengaktifkan PWA Pada Blogger Non AMP di blog Kang Adhy namun setelah saya pikir akhirnya saya memutuskan tidak mengaktifkannya. Jujur sebenarnya sangat bagus jika mengaktifkan PWA ini dan terlihat profesional.

Kemudia saya berpikir lagi, saya ini tidak Se Populer blog-blog ternama lainya dan bila saya pasang PWA ini siapa juga yang mau menambahkan blog ala kadarnya ini. Itulah salah satu alasan utama saya enggan mengaktifkan PWA untuk saat ini.

Mungkin jika Blog Jejak Unik sudah ramai, saya akan pertimbangkan kembali untuk memasangnya. Namun buat sobat blogger yang tertarik tentunya GAS terus sebab tutorial blog ini sangat bagus dan juga keren.

Sekian..!!

Jejak Unik

Kumpulan Informasi Unik Menarik Dari Berbagai Belahan Dunia. www.jejakunik.com

Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel