Cara Membuat Background Blog Ala Anime Pada Blogger

Cara Membuat Background Blog Ala Anime Pada Blogger - Sebenarnya saya sangat tertarik membuat background blog anime ini, bahkan saya sudah uji coba pada blog utama saya jejakunik namun sayangnya setelah saya pikir-pikir karena tema blog tersebut tentang wisata maka saya urungkan niat tersebut.

Sangat disayangkan memang sebab menurut saya background anime dengan konsep model fixed kiri-kanan halaman blog seperti itu sangat bagus sekali.

Namun buat sobat yang ingin mencobanya dan siapa tahu cocok dengan blog anda bisa langsung simak cara penerapannya.

Pertama kalian masuk ke editor template dan ganti kode body.....} dengan kode backgound yang sudah saya siapkan di bawah ini.

Bila kamu kurang paham menghapus kode body dari mana, saya akan ilustrasikan dengan kode template blog ini kurang lebih seperti ini:

body{background:#E8EAF6;margin:0;font-family:-apple-system,BlinkMacSystemFont,"Roboto","Segoe UI","Oxygen-Sans","Ubuntu","Cantarell","Helvetica Neue",sans-serif;color:#555;}

Hapus semua atau sesuaikan jika memang diperlukan!

Berikut ini sudah saya siapkan dua buah background anime keren yang bisa kalian coba.

body {background-image: url(//2.bp.blogspot.com/-7LuX18Vrgus/Wg4Epq8EMzI/AAAAAAAAAuQ/BoqUfx4aQVIZmp_2uiBdkEmkz7sOiDjAgCLcBGAs/s1600/Soma.png),url(//4.bp.blogspot.com/-kcfF0kxor5M/Wg4Epkzk_2I/AAAAAAAAAuM/ni8OmSTQXxYEWZxHEz6UDPIKhlNN06OJACLcBGAs/s1600/Senpai.png) !important;background-repeat: no-repeat !important;background-attachment: fixed !important;background-position: top left,top right !important;background-size: auto auto, auto auto !important;}
body{background-image:url(https://1.bp.blogspot.com/-lb8IoEdWNT0/W5uMDj3d1vI/AAAAAAAAAaw/Hg1yW2jxxxcA521nSNHz_Bs5Y-f_6mEVwCLcBGAs/s1600/animekiri.png),url(https://1.bp.blogspot.com/-9xJGndXz3u8/W5uMDm7MPNI/AAAAAAAAAa0/aULQ44oQvac1IIZl39HGzxbuB3__lblxgCLcBGAs/s1600/animekanan.png)!important;background-repeat:no-repeat!important;background-attachment:fixed!important;background-position:top left,top right!important;background-size:auto auto,auto auto!important}

Anda pilih yang mana? semua balik lagi keselera masing-masing. Selamat mencoba!

Sekian Cara Membuat Background Blog Ala Anime Pada Blogger, dilain kesempatan kita akan ulas trik blogger yang lebih menarik lagi

Salam Blogger NKRI!

Jejak Unik

Kumpulan Informasi Unik Menarik Dari Berbagai Belahan Dunia. www.jejakunik.com

Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel