Template Kompi Fixed, Cocok Buat Niche Blog Personal

Template Kompi Fixed, Cocok Buat Niche Blog Personal - Saya sedang tidak promosi dan saya juga tidak melebih-lebihkan template ini. Apa yang akan saya tulis di sini merupakan kejujuran hati dan kepuasan saya selama menggunakan template kompi fixed buatan Adhy Suryadi (kompi ajaib).

Banyak sudah history yang saya alami selama ngeblog dan sudah puluhan kali saya berganti desain template dari yang wah banget seperti web news, grid dan berbagai model desain lainnya, sayangnya semua itu tidak ada yang membuat saya merasa puas, sebab jika kita perhatikan mau dimodifikasi bagaimanapun tetap saja layout template seperti itu-itu saja.

Setelah saya menemukan template kompi fixed dari blog kompi ajaib saya cukup terkejut dan kesan pertama yang muncul dalam pikiran saya ialah INILAH YANG SAYA CARI, tampilan sebuah desain yang cukup unik dan berbeda dari template pada umumnya.

Sekilas memang terlihat biasa saja akan tetapi jika sobat memperhatikannya jarang sekali template yang bermodel seperti ini, maksudnya ialah adanya icon foto narsis kita pada halaman website tersebut.

Desain seperti ini memang bukan yang pertama kalinya ada dalam dunia perbloggeran sebab sebelumnya blog Agus Mulyadi sudah terlebih dahulu menggunakan desain layout seperti ini, jadi memang bukan sesuatu yang baru tapi sangat kreatif (salut buat pembuat theme ini).

Template Kompi Fixed, Cocok Buat Niche Blog Personal

Kebetulan saya memang sedang ingin membuat blog dengan niche blog ringan santai (personal) seperti tentang tips blogger, pengalaman pribadi dan kegiatan-kegiatan yang saya anggap menarik akan saya tulis pada blog ini.

Saya sudah mencoba berbagai template namun sayangnya tidak ada yang pas dan setelah saya menemukan template kompi fixed tanpa panjang lebar saya langsung membelinya hehehe.

Template ini sangat simple dan menurut saya benar-benar simple sekali, akan tetapi meskipun demikian untuk soal kecepatan loadingnya sangatlah mengagumkan karena memang fast sekali.

Harga tempate kompi fixed ini juga tidak mahal dan masih manusiawi hanya Rp. 100.000,- kalian sudah bisa membuat blog personal yang menurut saya super duper keren.

Saya sudah katakan sejujurnya sedikit tentang template kompi fixed ini, jika sobat tertarik untuk menggunakan layout template seperti ini bisa langsung saja menuju blog Kompi Ajaib.

Apa yang kalian lihat pada blog saya ini memang berbeda desain dari kompi fixed versi aslinya karena sudah ada sedikit modifikasi ringan, namun tenang saja jika kalian menyukai desain seperti ini sobat bisa juga memodifikasinya seperti blog ini.

Tidak ada yang bagus dan jelek dalam sebuah desain template, semua tergantung selera kita masing-masing..!!!
Jejak Unik

Kumpulan Informasi Unik Menarik Dari Berbagai Belahan Dunia. www.jejakunik.com

Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel