Template Blogger Agus Mulyadi Yang Super Keren

Template Blogger Agus Mulyadi Yang Super Keren - Belum lama ini ini cukup banyak blogger yang membicarakan blognya Agus Mulyadi. Para blogger merasa tertarik dengan desain tampilan template yang digunakan oleh mas Agus Mulyadi tersebut. (www.agusmulyadi.web.id)

Saya sendiri sebenarnya kurang begitu tau tentang blog Agus Mulyadi yang saya tau blognya Adhy Suryadi (mirip-mirip namanya) admin blog Kompi Ajaib, namun karena banyaknya blogger yang membicarakan templatenya akhirnya saya penasaran dan mencoba langsung menuju TKP untuk mengeceknya langsung, dan ternyata apa yang terjadi?

Template Agus Mulyadi Blog Yang Super Keren

Luar biasa, template yang digunakan blog Agus Mulyadi memang sangat keren dan elegant sekali, meski tampilannya terlihat biasa saja namun ada satu hal yang cukup unik yaitu adanya image admin yang manis dan cukup mencolok pada halaman blognya, kesan klasik dan memang cukup menarik.

Tentunya ini merupakan keunikan tersendiri dalam sebuah blog dan menurut saya memang sangat bagus sekali tampilan blognya. Apalagi buat kita yang memang ngeblog hanya untuk sebatas menulis (personal blog) template yang mas Agus Mulyadi pakai pastinya sangat cocok sekali.

Tampilan desain template seperti itu membuat blog kita lebih mempunyai identitas yang kuat, karena itu tadi adanya foto besar profil admin blog tersebut. Jarang dan sangat jarang kita jumpai blog dengan desain tampilan seperti mas Agus Mulyadi bisa dikatakan sangat langkah.

Namun sayangnya untuk mendapatkan template seperti Blog Agus Suryadi tidak mudah sebab setelah saya browsing ke berbagai penjuru dunia tidak ada yang menyediakan link downloadnya. Cukup heran juga sebab kita tau saat ini banyak sekali cloning template yang bertebaran di dunia maya dan blog Agus Mulyadi tidak terkena aksi cloning tersebut.

Dari sini saya berpikir kalau target cloning template sebenarnya menyasar ke blog-blog yang sudah sangat terkenal.

Meski saat ini sangat sulit mendapatkan template blog seperti Agus Mulyadi, namun kita tidak boleh putus asa, sebab saat ini blog kompi ajaib sudah menyiapkan model theme seperti blog Agus Mulyadi yang diberi nama Template Kompi Fixed, jadi sobat tinggal beli saja temlpete premium dari kompi ajaib.

Thema yang anda lihat pada blog ini terinspirasi oleh blognya Agus Mulyadi, karena memang tujuan dibuatnya blog ini lebih ke personal blogging, jadi saya putuskan untuk memakai desain mirip blog Agus Mulyadi.

Memang tidak sama 100% karena blog ini sudah ada sedikit modifikasi dengan menambahkan sidebar serta ditambahkan juga halaman yang nantinya saya pergunakan untuk mempromosikan usaha kecil-kecilan saya pada link Advertise.

Jejak Unik

Kumpulan Informasi Unik Menarik Dari Berbagai Belahan Dunia. www.jejakunik.com

Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel